Susi Pudjiastuti Mendadak jadi Supir Colt Bak, Tamu yang Hadir Tercengang

- 16 Oktober 2021, 22:06 WIB
Susi Pudjiastuti sedang mengendarai mobil cold bak membawa karyawannya di bagian belakang, Sabtu 16 Oktober 2021.
Susi Pudjiastuti sedang mengendarai mobil cold bak membawa karyawannya di bagian belakang, Sabtu 16 Oktober 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Susi Pudjiastuti mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yang terkenal dengan ketegasan, fenomenal dan sederhana itu sempat membuat orang tercengah dengan ulahnya.

Kejadian tersebut ketika sejumlah pejabat, termasuk ada Bupati Pangandaran dan Komandan Lanud Wiriadinata di lokasi yang sedang menunggu kedatangan kunjungan Kepala Basarnas RI di lapangan Beach Strip pantai Barat Pangandaran, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Ada seorang karyawan PT Susi Air meminta kepada yang hadir dan berdiri di pintu masuk agar memberikan jalan karena Susi Pudjiastuti sebentar lagi akan tiba di lapangan Beach Strip.

Baca Juga: Warga Ramai-ramai Melihat Leuwi Ili yang Menewaskan 11 Siswa MTs Cijantung Ciamis, Begini Kata Warga

"Maaf pak tolong kasih jalan, sebentar lagi ibu mau masuk," ucap sang karyawan tersebut.

Tidak lama kemudian, masuklah sebuah mobil cold bak warna putih dengan beberapa penumpang duduk di bagian belakang. Ternyata yang mengemudikan colt bak tersebut adalah Susi Pudjiastuti seorang mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019 yang juga pengusaha pemilik dan Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product, eksportir hasil-hasil perikanan dan PT ASI Pudjiastuti Aviation.

Otomatis yang hadir di lokasi tercengah dan kaget. Tiba-tiba terdengar suara dengan nada heran.

"Itu ibu Susi sendiri yang nyupir mobil colt bak?," ucap salah satu yang hadir di lokasi.

Baca Juga: Polres Ciamis Selidiki Meninggalnya 11 Siswa MTS , AKBP Wahyu: Ketika Menyebrang Ada yang Terpeleset

Awalnya yang ada dibenak pikiran orang-orang yang hadir di lapangan Beach Strip, Susi Pudjiastuti akan datang dengan kendaraan mewah yang dikendarai oleh supir pribadinya lengkap dengan ajudan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x