Diduga Rem Blong, Truk Tronton Pengangkut Pupuk Tabrak Warung dan Rumah Warga

- 29 Januari 2022, 11:23 WIB
Sebuah truk tronton pengangkut pupuk menabrak rumah dan warung milik warga di Cigasong Majalengka Jawa Barat.
Sebuah truk tronton pengangkut pupuk menabrak rumah dan warung milik warga di Cigasong Majalengka Jawa Barat. /Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS- Naas, rumah waga berikut warung hancur ditabrak truk tronton di Desa Kawunggirang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada hari Jumat 28 Januari 2022.

Diduga truk tronton bermuatan pupuk itu memiliki nomor polisi Z 9514 YA mengalami rem blong. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja sang sopir mengalami luka ringan dan rumah serta warung milik warga hancur.

Rumah dan warung yang hancur ditabrak truk tronton berukuran besar itu milik Dedi, warga Kawunggirang. Bangunan tempat tinggal itu mengalami kerusakan parah di bagian kamar dan dapur. Sebagaimana yang dilansir Priangantimurnews.com Pikiran Rakyat dari Instagram @warungjurnalis Sabtu, 29 Januari 2022.

Baca Juga: 10 Universitas Negeri Terbaik di Indonesia 2022, Lengkap Dengan Jalur Pendaftarannya

Agus Setiawan, warga Kawunggirang mengatakan, kecelakaan berawal saat truk tronton melaju dalam kecepatan sedang dari arah selatan menuju utara. Tiba di lokasi kejadian, truk oleng dan hilang kendali.

"Truk diduga mengalami rem blong. Sopir loncat dari tronton sebelum menabrak rumah dan warung. Rumah dan warung yang ditabrak hancur," kata Agus Setiawan.

Sampai saat ini, truk tronton masih berada di lokasi kejadian. Peristiwa ini menjadi tontotan warga.

Baca Juga: Rumor Transfer: PSG Mengidentifikasi Target Utama Musim Panas; Toni Kroos Ingin Mbappe di Real Madrid

Mereka berdatangan untuk melihat dari dekat rumah dan warung milik Dedi yang hancur ditabrak truk tronton.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x