Optimalisasi Penambahan Pelanggan, Perumda Air Minum Tirta Prabawa Mukti Pangandaran Rambah Komplek Perumahan

- 4 Maret 2022, 09:12 WIB
Tampak petugas sedang memasang jaringan ke salah satu rumah di Perum Griya Asri Parigi, Kab Pangandaran, pekan kemarin.
Tampak petugas sedang memasang jaringan ke salah satu rumah di Perum Griya Asri Parigi, Kab Pangandaran, pekan kemarin. /PRMN/NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Perumda Air Minum Tirta Prabawa Mukti melakukan upaya optimalisasi menambah jumlah pelanggan dengan potensi yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Seperti halnya yang terpantau di Perum Griya Asri Parigi dan Pajaten Kecamatan Sidamulih, para petugas Perumda Air Minum Tirta Prabawa Mukti Kab Pangandaran tengah sibuk melakukan pekerjaan pemasangan jaringan pipa air bersih ke tiap-tiap rumah calon konsumen.

"Yang baru-baru ini kami sedang fokus melakukan pekerjaan penambahan dan pemasangan jaringan pipa ke perumahan-perumahan, seperti kemarin saya perintahakan untuk perumahan yang ada di Pajaten dan Parigi," ungkap Direktur Perumda Air Minum Tirta Prabawa Mukti kab Pangandaran, Agus Teguh, Jumat, 4 Februari 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG HARI INI, Panik dan Ketakutan Setela Membunuh, Pelaku Lalu Bersembunyi di Plafon

Agus Teguh juga mengatakan, peluang atau pasar perusahaan ini sangat luar biasa.

"Sebagai perusahaan yang baru dilimpahkan dari Kabupaten Ciamis dua tahun lalu, tentu kondisinya serba terbatas. Tapi keterbatasan itu harus kita jawab sebagai sebuah tantangan," kata Agus.

Dirinya mengaku akan segera berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dan pusat terkait pengembangan ke depan, mengenai pelanggan dan layanan.

Selanjutnya, kita juga mendapatkan penyertaan modal dari Pemkab Pangandaran. Maka akan kita optimalkan untuk investasi dalam upaya menambah pelanggan dan peningkatan layanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Ratusan Tentara Rusia dan Warga Sipil Ukraina Tewas, Ukraina Akan Mencari Koridor Kemanusiaan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x