Atlet Senior Balap Motor Asal Jabar Dapat Tiket Gratis MotoGP 2022

- 20 Maret 2022, 22:02 WIB
Dua atlet senior balap motor mendapat perhatian dari inohong Jawa Barat.
Dua atlet senior balap motor mendapat perhatian dari inohong Jawa Barat. /grup WhacApp/

PRIANGANTIMURNEWS- Jawa Barat (Jabar) dikenal sebagai Tanah Legenda. Kisah- kisah masa lampau, sampai sejarah perjuangan bangsa mengaliri tanah Pasundan ini.

Sepanjang sejarah, Jawa Barat yang menurut M.A.W Brouwer diciptakan saat Tuhan sedang tersnyum, adalah tempat lahirnya para legenda, mulai dari legenda di bidang seni budaya, para pemikir, sampai dengan para legenda di dunia olahraga, Jabar adalah gudangnya.

Berprestasi pada zamannya, dua atlet legenda Jabar yang kini menginjak usia senja, tetap dapat perhatian dari para Inohong, atau Pemimpin Jabar. Ini semata merupakan bentuk apresiasi atas prestasi yang pernah ditorehkan.

Baca Juga: Download Gratis Link dan Lirik Padamu Ku Kembali Nashwa Zahira

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari grup WhastApp Agenda Wagub Tasik Ciamis Minggu 20 Maret 2022 menyebut, sosok pertama yang tersentuh perhatian Inohong Jabar, yakni legenda Balap motor asal Jabar, Tjetjep Heriyana.

Senyumnya merekah setelah mendapat tiket menonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Satu harapan Tjetjep saat ini hanya adalah ingin hadir menyaksikan MotoGP di Mandalika NTB."kata, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang di panggil akrab, kang Emil.

"Ingin mendengar lagi suara motor-motor digeber mesinnya oleh pembalap-pembalap dunia," kata Gubernur Jabar di akun Instagram-nya.

"Mendengar itu, Kami penuhi keinginannya sebagai penghormatan atas prestasinya. Tiket motogp, tiket pesawat dan akomodasi ditanggung kami," lanjut Dia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Grup What's App


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x