KASUS SUBANG: Pelaku Panik, Dini Hari Siram Air di TKP, Apa Mungkin Pelaku Ahli Forensik?

- 13 April 2022, 09:35 WIB
Kematian ibu dan anak di Subang, penuh kejanggalan
Kematian ibu dan anak di Subang, penuh kejanggalan /Tangkapan layar Youtube @Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Mengulas kebelakang pasca terjadi pembunuhan Ibu dan Anak yang terjadi di Kabupaten Subang Jawa Barat pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu, pasti ada yang lagi sibuk menangani dua jasad almarhumah.

Atas pristiwa tersebut semoga di pertengahan bulan ini pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang yang sudah sampai 8 bulan berjalan belum terungkap, bisa di ungkap dan diumumkan oleh polisi. 

Sebelumnya, sempat di ungkapkan oleh Kapolres Kabupaten Subang, AKBP Sumarni untuk mengungkap kasus Subang ada petunjuk sangat berbobot sekali.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Agreement The Series Episode 4, Bian dan Tari Semakin Mesra, Sarah Cemburu

"Pada saat kejadian tidak ada pintu yang dirusak, tidak ada barang yang hilang dan diduga pelaku ini sudah saling mengenal."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Subang Hijau Rabu 13 April 2022.

Lanjutnya, kecuali yang hilang itu adalah ponsel milik almarhumah Amelia Mustika Ratu, atas pristiwa tersebut mungkin sebagian bukti bisa di gali di jejak-jejak digital.

Pelaku pada saat itu di perkirakan sangat santai hingga membuat waktunya begitu lama kisaran kurang lebih enam jam dan apa pula motifnya enam jam di tempat kejadian perkara apa yang mereka lakukan disana?.

Baca Juga: Ketahui Inilah Keutamaan 10 Akhir Bulan Ramadhan

Seolah-olah pelaku sangat menguasai tempat kejadian perkara. Kalau dicermati pembunuh bayaran mereka tidak mengenali di dalam lokasi tempat kejadian.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah