KASUS SUBANG: Apa Penyebab Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sulit Diungkap?

- 12 April 2022, 09:07 WIB
Ini alasan dan penyebab yang membuat kasus Subang sulit diungkap.
Ini alasan dan penyebab yang membuat kasus Subang sulit diungkap. /Youtube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat masih menjadi sorotan dan pertanyaan masyarakat. Masyarakat tetap mempercayakan kepada aparat kepolisian.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat ini apa yang membuat kasus ini lama dan susah sekali untuk diungkap. Kini dikabarkan aparat kepolisian sudah berhasil mengumpulkan berbagai barang bukti.

Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang polisi pun sudah mengumpulkan beberapa barang bukti diantarnya sidik jari, dan saksi-saksi yang nantinya bisa menjadi petunjuk dalam mengungkap atau memecahkan masalah ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari ini Selasa 12 April 2022 Fokus pada Karier, Hubungan Percintaan Sampai Kesehatan

Namun yang menjadi pertanyaan kenapa untuk mengungkap kasus kematian ibu dan anak di Subang ini lama? kelihatan sangat berat sekali untuk mengungkap atau menetapkan dan memecahkan kasus Subang ini.

"Apa yang sebenarnya terjadi sehingga begitu sangat berat untuk diungkap," seperti dikutip priangantimurnews.com dari Chennel YouTube Subang Hijau Senin 12 April 2022.

Apakah ini ada campur tangan gaib ataukah ini ada campur tangan iblis? Memang dalam pengungkapan kasus ini kita semuanya belum tahu apakah tidak ada sama sekali alat bukti yang sangat kuat?.

Baca Juga: Final AFF Futsal Championship 2022: Pelatih Indonesia Ungkap Kekalahan Timnas vs Thailand

Atau tidak ada sama sekali saksi untuk diajukan ke kejaksaan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x