Ketegaran Atalia dan Ridwan Kamil Setelah Berada di Kediamannya

- 4 Juni 2022, 16:26 WIB
Atalia Praratya dan Ridwan Kamil setelah berada di Kediamannya.
Atalia Praratya dan Ridwan Kamil setelah berada di Kediamannya. /YouTube Tri Yono

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah satu minggu lebih terseret arus sungai Aare Bern Swiss putra Gubernur Jawa Barat Emmeril Kahn Mumtad akhirnya dinyatakan meninggal dunia kemarin Jumat 3 Juni 2022.

Para keluarga besar hingga warga Jawa Barat pun kemarin serentak menggelar salat ghaib.

Shalat Ghaib sendiri adalah ibadah yang dilaksanakan seorang muslim bagi jenazah yang berada di tempat yang jauh atau tidak terjangkau.

Duka yang begitu mendalam tentunya dirasakan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sebagai orangtua, keduanya telah berjuang penuh untuk menemukan sang putra, berbagai upaya telah dilakukan demi Putra kecilnya.

Baca Juga: Politik Menyeret Sutan Sjahrir Mendekam di Penjara

Namun apa daya takdir berkata lain Ridwan Kamil dan sang istri harus menerima nasib pahit sangputra telah dinyatakan tiada.

Meski hati Ridwan Kamil dan Atalia pastinya bergejolak ingin terus mencari tanpa batas waktu.

Kemarin Ridwan Kamil dan Atalia akhirnya terpaksa pulang ke Indonesia dengan tampak membawa luka dan membawa kenangan pahit tentang sungai Aare dan Sang putra.

Kedatangan Ridwan Kamil dan keluarga kembali ke tanah air juga disambut langsung oleh warga serta para awak media, mereka ramai-ramai ikut bersimpati tentang musibah yang terjadi ia kembali pulang tentunya kembali membangkitkan memori Atalia akan kehadiran sang putra mahkota di rumah tersebut Atalia membesarkan Eril memiliki banyak kenangan ia sebagai ibu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Tri Yono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x