KASUS SUBANG TERKINI: Ahli Supranatul Berikan Petunjuk untuk Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

- 5 Juni 2022, 14:33 WIB
Ahli supranatural yang berikan petunjuk dalam ungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak
Ahli supranatural yang berikan petunjuk dalam ungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak /YouTube Fredy Sudaryanto Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini update terkini dalam ungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Dalam ungkap siapa pelaku sebenarnya, ahli supranatul juga ikut membantu dan memberikan petunjuk pada pihak Kepolisian Subang.

Diketahui, melalui terawangan ahli supranatural jika sebenarnya dalam ungkap siapa pelaku sebenarnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini sangat mudah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap, Arkana Aidan Misbach, Anak Angkat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Menurut ahli supranatural memberikan petunjuk jika pelaku sebenarnya ada diantara saksi dan dengan mudah dapat diketahui melalui tatapan mata.

Sebagaimana dilansir Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Fredy Sudaryanto Sport, dengan judul "Mengejutkan ada 6 aktor, di balik kasus Subang, 2 Misterius?".

Di dalam video tersebut di kanal YouTube Fredy Sudaryanto Sport, mengejutkan masyarakat khususnya mereka yang juga penasaran siapa pelaku sebenarnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Salah satu caranya dengan melihat ekspresi wajah pelakunya, jika barang bukti dan keterangan para saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini sulit.

Maka dengan melihat ekspresi bisa ketahuan dan harus menggunakan strategi, taktik yang cantik untuk bisa mendapatkan sesuatu.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah