Proses Pemulangan dan Pemakaman Jenazah Almarhum Eril

- 11 Juni 2022, 20:25 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz.
Emmeril Kahn Mumtadz. /instagram @emmerilkahn

PRIANGANTIMURNEWS - Jenazah Almarhum Eril direncanakan akan sampai di Indonesia sore hari besok dan akan dimakamkan pada hari senin nanti. Prosesi pemakaman akan dilakukan secara tertutup.

Wargi Jabar bisa melakukan ziarah setelah prosesi pemakaman selesai pada tengah hari sekitar pukul 12:00 sampai pukul 17:45 WIB

Pihak keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila dalam prosesi rangkaian pemakaman mengganggu ketertiban dan membuat kemacetan.

Baca Juga: Hasil Laga DIM 2022, Apri dan Siti Masuk Final Usai Tumbangkan Pasangan Malaysia, Netizen Semangat Jadi...

Pada Minggu 12 Juni 2022 Tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 15.45 WIB. Diperkirakan sampai di Gedung Pakuan Bandung pukul 21.00 atau 22.00 WIB.
Warga bisa melakukan takziah pukul 23.00 WIB di Gedung Pakuan.

Alur jalur keberangkatan pemakaman Eril dari Gedung Pakuan-Wastu Kencana-Tol Paster-Soroja-Cimaung.

Kemudian pada Senin, 13 Juni 2022 Jenazah Almarhum Eril akan dibawa dari Gedung Pakuan Bandung pukul 09.00 WIB menuju ke Cimaung, Kabupaten Bandung untuk dimakamkan. Prosesi pemakaman dilakukan secara tertutup.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022: Pasangan Ganda Putra Marcus dan Kevin Amankan Tiket Perempat Final

Bagi warga yang ingin melakukan ziarah dapat dilakukan setelah prosesi pemakaman, digelar Ziarah selanjutnya bagi warga dari hari Selasa sampai Minggu dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jabarquickresponse


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x