Kasus Subang Terkini: Sidik Jari Mobil Alphard Saat Terakhir Dipakai Jadi Bukti Otentik

- 11 Juni 2022, 19:52 WIB
Mobil Alphard jadi kunci dari sidik jari pembunuhan ini
Mobil Alphard jadi kunci dari sidik jari pembunuhan ini /YouTube/Koin Seribu 77/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang masih menjadi misteri dan kasus atas pembunuhan ibu dan anak ini diprediksi akan segera terungkap.

Karena bukti-bukti sudah ditemukan, petunjuk baik saksi orang terdekat maupun pakar ikut membuka tabir dibalik meninggalnya Ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Salah satu yang menjadi kunci petunjuk dalam kasus Subang ini adalah sidik jari yang seharusnya ditemukan saat mengendarai mobil terakhir.

Baca Juga: Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Di Perkirakan Tiba di Indonesia Minggu Sore

Karena diketahui bahwa almarhumah merenggut nyawanya di dalam mobil milik Yoris atau ayah dari Amalia Mustika Ratu.

Dilansir priangantimurnews.com dari YouTube @Wahyu Seno jika mengacu kepada pemilik mobil alphard maka pemiliknya adalah Yosef

“Dari banyaknya sumber mengenai mobil Alphard milik Alm. Ibu Tuti ada yang mengatakan mobil itu yang membelinya adalah Pak Yosep untuk istrinya yaitu Ibu Tuti yang dalam perkara ini menjadi korbannya,” ucap Wahyu Seni

“Namun ada juga yang mengatakan mobil itu adalah Ibu Tuti sendiri yang membelinya, dari sumber yang didapat artinya belum ada kepastian yang sebenarnya milik siapa mobil Alphard yang menjadi barang bukti otentik saat ini,” katanya lagi.

menurut Wahyu Seno pihak polisi belum memastikan dan mengungkap terkait sidik jari yang ditinggalkan saat kedua almarhum di letakan di dalam bagasi mobil Alphard.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x