KASUS SUBANG UPDATE: Saksi Ini Akhirnya Ungkap Siapa Tersangka Sebenarnya!

- 11 Juni 2022, 19:02 WIB
KASUS SUBANG UPDATE: Saksi Ini Akhrinya Ungkap Siapa Tersangka Sebenarnya
KASUS SUBANG UPDATE: Saksi Ini Akhrinya Ungkap Siapa Tersangka Sebenarnya /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jawa Barat mengungkap pernyataan saksi yang mengarah ke siapa tersangka sebenarnya.

Kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat kemungkinan oleh pihak kepolisian Subang dalam waktu dekat akan mengungkap siapa tersangka sebenarnya. Karena kepolisian Subang berupaya menangani dan mengungkap siapa pelakunya.

Karena sudah terlihat bebrapa kemungkinan dari dugaan dan asumsi dari pihak kepolisian Subang Jawa Barat mengenai adanya orang dekat yang terlibat dalam kasus keji ini.

Baca Juga: Miris, Ayah Tega Memperkosa Anaknya Ketahuan Istri Saat Memeriksa HP Suaminya

Dimana adanya kegelisahan dan kepanikan serta kemungkinan rasa takut, karena si pelaku ini kemungkinan dihantui rasa bersalah yang cukup besar.

Dan bahkan juga kedua korban terus menghantui pelaku, sehingga akhirnya kegelisahan itu muncul dan terlihat.

Diawal kejadian, saksi yang melihat TKP dan saksi yang pertama kali melaporan kejadian ini adalah Pak Yosep. Namun Pak Yosep tidak memberi pernyataan yang mengarah ke siapa pelakunya. Bahkan sampai saat ini Pak Yosep masih juga tidak memberikan pernyataan yang mengarah dan tidak memberikan petunjuk apapun mengenai meninggalnya istri dan anaknya.

Baca Juga: SUKSES, Ini Rekam Jejak Karir Daisuke Sato, Pemain Teranyar Persib Bandung

Hal ini yang membuat pihak kepolisian Subang sangat kesulitan sekali untuk mencari petunjuk dan juga jejak si pelaku dalam perkara ini. Padahal Pak Yosep adalah saksi yang setiap harinya bersama kedua korban, namun Pak Yosep mengatakan tidak tahu mengenai meninggalnya Ibu Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x