KASUS SUBANG MEMANAS: Yosep Akan Melaporkan Orang yang Selalu Menyudutkannya dalam Perkara Ini

- 11 Juni 2022, 10:16 WIB
Saksi kasus Subang, Yosep
Saksi kasus Subang, Yosep /Tangkap layar Youtube koin Seribu 77/

PRIANGANTIMURNEWS- Menyikapi perkembangan pemberitaan kasus Subang yang menewaskan almarhumah Tuti dan juga Amalia yang terjadi 18 Austus 2021.

Pernyataan atau vokal dari salah satu saksi dalam perkara kasus Subang ini adanya kalimat-kalimat ancaman dari salah satu saksi yaitu Yosep menurut.

Salah satu saksi Yosep bahwa akan melaporkan para youtuber yang membahas kasus Subang ini. Apakah kasus ini jangan sampai terungkap atau bagaimana.

Baca Juga: Umuh Muchtar Akui Iwan Bule Paling Serius Mengurus Sepak Bola Nasional

Mungkin inilah hanya perasaan Yosep saja justru para youtuber atau juga netizen ini ngotot agar kasus Subang ini segera terungkap siapa dalangnya, siapa pelakunya, otak eksekutor dalam kasus subang ini yaitu yang telah menewaskan istri dan anak tercintanya saya, ungkap Yosep.

Menurut salah satu saksi yaitu Yoris mengatakan dalam kasus pembunuhan ibu dan adiknya ini ada kejanggalan.

Yoris waktu itu memang sudah lama sekali menghubungi juga ada yaitu via Whatsapp bahwa katanya saya percaya 100 persen ke kepolisian pasti bisa ungkap kasus ini lalu saya juga membalasnya  semoga kasus ini cepat terungkap, ungkap kepolisian.

Baca Juga: Viral Dua Bocah Mengganggu Penumpang Perempuan di Lampu Stopan

Pernyataan terlontar dari Yosep yaitu salah satu saksi dalam kasus Subang kepada pengacara begini. Pemberitaan yang kemarin memojokkan Klien saya Yosep kita sudah warning juga terutama terkait konten-konten yang tidak berdasar lah yang di YouTube bertebaran begitu banyak siapapun mereka kalau endingnya tendensius dan memfitnah, saya tidak akan segan-segan melakukan upaya hukum nantinya dan ini tentunya beban juga buat Yosep. Ungkap Rohman Hidayat selaku pengacaranya Yosep.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x