Viral Dua Bocah Mengganggu Penumpang Perempuan di Lampu Stopan

- 11 Juni 2022, 09:58 WIB
Dua bocah ini lakukan pelecehan seksual kepada dua penumpang motor perempuan di jalan.
Dua bocah ini lakukan pelecehan seksual kepada dua penumpang motor perempuan di jalan. /Instagram/@berita.satu/

PRIANGANTIMURNEWS- Entah apa yang terbesit didalam otak dan pemikiran kedua bocah yang terekam oleh kamera handphone seseorang dari dalam kendaraan roda empat.

Terlihat di dalam sebuah video yang dikendalikan oleh pemilik handphone diarahkan ke arah kedua bocah yang sedang mengganggu penumpang sepedah motor

Secara sepintas diamati bagaimana bisa sikaptidak terpuji tersebut bisa dilakukan oleh kedua bocah, apa memang sekedar iseng atau memang ada yang mengendalikan untuk sebuah konten?.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Gabriel Prince, yang Sempat Tolak Tawaran SM Entertainment

Kok bisa terbesit dalam pemikiran anak seusia seperti itu dirasa jauh jika mengarah terhadap prilaku seksual. Tetapi tidak ada yang tidak mungkin semua bisa mungkin dan terjadi.

Dalam aksi yang dilakukan kedua bocah tersebut menjadi viral di media sosial bagaimana tidak lantaran ada yang mengabadikan oleh seseorang menggunakan handphone yang sedang berada ditempat yang sama.

Viral di media sosial, dua wanita diganggu oleh dua anak di lampu merah (perempatan) Sukajadi - Pasir Kaliki (Paskal) Kota Bandung.

Baca Juga: 5 Pemain Yang Bisa Direkrut Chelsea Untuk Memperkuat Lini Tengah Musim Depan

"Ternyata prilaku ke dua bocah yang mengganggu penumpang perempuan di kendaraan roda dua terjadi di Lampu Stopan Sukajadi Paskal Bandung," selerti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @trending satu Sabtu 11 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @trending.issue


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x