Viral! Aksi Pencurian Ayam Terekam CCTV, Gagal Gegara Gak Bisa Tangkap

- 9 Juni 2022, 15:30 WIB
Pencurian Ayam yang gagal karena pencuri tidak berhasil menangkap ayam curiannya
Pencurian Ayam yang gagal karena pencuri tidak berhasil menangkap ayam curiannya /tangkapan layar/

PRIANGANTIMURNEWS- Aksi kocak sekelompok pemuda yang diduga pencuri ayam di Kelurahan Pematang Sulur, Telanaipura, Kota Jambi bikin heboh netizen. Pasalnya, aksi yang tak bisa dibenarkan itu menjadi viral usai terekam kamera CCTV milik warga.

Dalam video CCTV berdurasi 1 menit 18 detik tersebut, terlihat ada sejumlah pemuda yang mengendarai sepeda motor mendatangi halaman rumah pemilik ayam.

Selanjutnya, datang sejumlah pelaku yang diperkirakan masih remaja tersebut langsung mengepung ayam yang berada di halaman rumah korban.

Dalam rekaman tersebut, mereka berupaya keras untuk menangkap sejumlah ayam. Meski sudah dikepung hingga terlihat lintang-pukang untuk menangkap ayam, akan tetapi para pelaku tidak berhasil menangkapnya. Si ayam yang terbang dan berlarian berusaha kabur meloloskan diri.

Baca Juga: Buronan Skandal Bansos Covid 19 Mitsuhiro Taniguchi Ditangkap Petugas Imigrasi Lampung

Akhirnya, niat untuk mendapatkan ayam tersebut berakhir sia-sia. Lantaran waktu menjelang subuh datang, para pelaku langsung memilih tancap gas meninggalkan lokasi.

Pemilik ayam, mengatakan bahwa ayam miliknya sengaja tidak di kandang.

"Pelakunya ada 6 orang. Kayaknya masih remaja, mereka mau curi ayam saya yang memang sengaja dilepas begitu saja," kata pemilik.

Baca Juga: BIKIN MERINDING!! Akhirnya Timnas Indonesia Ciptakan Sejarah Baru Di Kualifikasi Piala Asia..

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @viral.menarik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah