TERBARU KASUS SUBANG: Akhirnya Saksi Ini Berani Beberkan Pernyataan Mencengangkan, Pelaku Mulai Terungkap!!

- 15 Juni 2022, 13:50 WIB
Ada saksi kasus Subang yang pada akhirnya berani buka suara terkait siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti.
Ada saksi kasus Subang yang pada akhirnya berani buka suara terkait siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Baru-baru ini ada saksi yang memberikan pernyataan cukup mengejutkan tentang siapa pelaku dari kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang. 

Sang saksi tersebut merupakan bendahara pengganti Almarhum Amel, ia membeberkan pernyataan bahwa ia mencurigai kerabat dekat. 

Atau keluarga dekat dari almarhumah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Keluarga dekat tersebut tak lain adalah anak tertua dari Almarhum Tuti. 

Baca Juga: Rocky Gerung Tak Yakin Jokowi Reshuffle Luhut

Seperti dikutip Priangantimurnews.com dari kanal YouTube wahyu seno, membahas pernyataan salah satu saksi yang cukup mencengangkan. 

Kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang Jawa Barat sudah hampir memasuki bulan ke 10, dan pelaku di balik terbunuh nya Tuti dan Amel sampai saat ini belum juga ditemukan.

Namun pihak kepolisian Subang Jawa Barat masih terus mencari barang bukti kuat. Kabar terbaru datang dari Mr X. siapakah Mister X yang dimaksud ini?. 

Baca Juga: Babi Hutan Masuk Ke Pemukiman Warga Di KBB Sebabkan 4 Orang Terluka

Mr X ini adalah mantan dari bendahara yayasan, yang menggantikan Almarhum Amel, satu bulan setelah almarhuma Amalia Mustika Ratu meninggal dunia. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah