KASUS SUBANG TERUNGKAP: Sosok Mr X Bongkar Siapa Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

- 16 Juni 2022, 12:00 WIB
Terkait kasus Subang, Mr X akhirnya buka suara terkait siapa pelaku sebenarnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut
Terkait kasus Subang, Mr X akhirnya buka suara terkait siapa pelaku sebenarnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut ini update pemberitaan kasus Subang Jawa Barat, yang terjadi di tanggal 18 agustus tahun 2021 silam. 

10 bulan lamanya pengungkapan kasus Subang Jawa Barat, makin banyak opini dan juga asumsi liar di kalangan masyarakat Indonesia.

Namun, Mr X akhirnya beberkan pengakuannya, bahwa dalam pernyataannya di media merasa sakit hati dengan anak tertua almarhum Tuti, yaitu Yoris.

Baca Juga: Saksikan Pertandingan Sengit Antara Persib vs Persebaya, di Piala Presiden 2022, Berikut Jadwal dan Link Live

Mr X juga dengan begitu gamblang menyatakan di salah satu kanal YouTube, bahwa ia mencurigai Yoris dalam kasus ini. 

Lantas siapakah Mister X tersebut? yang sakit hati dengan sikap Yoris dan mencurigai Yoris terlibat dalam kasus pembunuhan di Subang Jawa Barat. 

Seperti di kutip Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Subang Hijau, membahas pernyataan Mr X yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: Profil Darwin Nunez Si Anak Pemulung yang Menjadi Pemain Termahal Liverpool: Saya Tidak Akan Lup

Kabar terbaru datang dari Mr X. siapakah Mister X yang dimaksud ini?. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x