Sungai Cibaligo Meluap, Seorang Pengendara dan Motornya Hanyut Terbawa Arus Viral di Media Sosial

- 20 Juni 2022, 22:00 WIB
Terlihat pengendara dan motornya hanyut akibat meluapnya Sungai Cibaligo di Jalan Leuwigajah Cimindi. Tangkapan layar Instagram @sekitarbandungcom
Terlihat pengendara dan motornya hanyut akibat meluapnya Sungai Cibaligo di Jalan Leuwigajah Cimindi. Tangkapan layar Instagram @sekitarbandungcom /

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini beredar dan viral di media sosial sebuah video di Jalan Leuwigajah Cimindi Kota Cimahi Jawa Barat dilanda banjir akibat luapan Sungai Cibaligo, Senin sore 20 Juni 2022.

Arus lalu lintas di Jalan Leuwigajah Cimindi Kota Cimahi tersendat lantaran banjir, yang diakibatkan meluapnya Sungai Cibaligo usai turun hujan.

Akibat meluapnya Sungai Cibaligo ke Jalan Leuwigajah nyaris menghanyutkan sejumlah pengendara yang melintas di Jalan tersebut.

Baca Juga: Kondisi Ciro Alves yang Cedera Patah Tulang Bahu Bagian Kiri, Begini Kata dr. Alvin Wiharja

Terlihat di video salah seorang pengendara tertahan di pinggir jembatan sambil memegang besi jembatan agar tak ikut hanyut seperti sepeda motornya.

Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari akun Instagram @sekitarbandungcom, Senin 20 Juni 2022.

Akun tersebut kembali mengunggah video lanjutan meluapnya Sungai Cibaligo ke Jalan Leuwigajah, dan arusnya semakin deras.

Nampak dalam video yang kedua, terlihat seorang pengendara bersama motornya hanyut terbawa arus banjir hingga beberapa meter.

Pengendara dan motornya yang hanyut terbawa arus, sempat melintas disebuah pabrik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sekitarbandungcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x