Mencengangkan! Peran Danu di Kasus Subang: Sudah Ditargetkan Jadi Tumbal

- 20 Oktober 2023, 13:11 WIB
Muhammad Ramdanu alias Danu sudah ditargetkan tersangka Y untuk jadi pelantara habisi Tuti dan Amel
Muhammad Ramdanu alias Danu sudah ditargetkan tersangka Y untuk jadi pelantara habisi Tuti dan Amel /Risda/

Priangantimurnews - Kasus Subang terus jadi pantau publik, apalagi belakangan ini diketahui salah satu tersangka membuat pengakuan ke Polda Jabar.

Tersangka tersebut bernama Muhammad Ramdanu alias Danu, lantas apa peran Danu pada malam itu, simak selengkapnya dibawah ini.

Danu sendiri merupakan keponakan korban, bahkan kabarnya sudah diadopsi oleh Almarhum Ibu Tuti Suhartini.

Baca Juga: Bojan Hodak Akui Timnya Terus Berprogres dalam Beberapa Kali Latihan! Davi Da Silva Selangkah Lagi

Pembunuhan berencana terhadap Almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan Amalia mustika ratu alias Amel sudah dirangkai dengan apik.

Hal ini bermula saat Danu berada di sebuah Warnet kemudian tersangka Yosef mendatanginya, lalu mengajaknya makan pecel lele.

Dari sana Yosef menyampaikan terkait pandangan orang-orang Yayasan terhadap Danu. Kemudian muncul kekesalan dalam diri Danu sampai-sampai ingin memberi pelajaran kepada Almarhumah.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Letakan Jenazah Korban di Bagasi Mobil Alphard

Danu diminta Yosef untuk nurut dan ikuti saja perintahnya untuk menjaga lokasi tempat kejadian perkara dan diminta membawa golok.

Hal tersebut disampaikan kuasa Hukum Danu di channel YouTube Heri Susanto. Ia juga menegaskan bahwa Danu bukanlah eksekutor dalam kasus ini.

Halaman:

Editor: Risda

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x