Meletusnya Gunung Semeru Disebut Masih Tanda Awal, Ada Kemungkinan Gonjang-ganjing yang Lebih Dahsyat?

- 9 Desember 2021, 13:29 WIB
Meletusnya Gunung Semeru Disebut Masih Tanda Awal, Ada Kemungkinan Gunjang Ganjing yang Lebih Dahsyat? Ini Kata Mbah Yadi Pati Jateng.
Meletusnya Gunung Semeru Disebut Masih Tanda Awal, Ada Kemungkinan Gunjang Ganjing yang Lebih Dahsyat? Ini Kata Mbah Yadi Pati Jateng. /YouTube ESA Production/

PRIANGANTIMURNEWS - Erupsinya Gunung semeru membuat warga Kabupaten Lumajang, Jawa Timur panik berlarian karena mengeluarkan kabut gelap yang besar.

Selain itu meletusnya Gunung Semeru disebut sebagai tanda-tanda kebesaran Allah, bahkan ada juga yang menyebut baru tanda awal.

Sebagaimana diketahui bahwa Gunung Semeru meletus pada Sabtu, 4 Desember 2021. Sampai saat ini dikabarkan sudah ada puluhan korban yang meninggal dunia dan luka bakar.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik dari Matchday 6 Liga Champions UEFA 2021-2022, Raja Liga dan Tim Pertama yang Capai 1000 Gol

Lalu Gunung Semeru meletus bertanda apa Sebenarnya? Ini kata Mbah Yadi Pati Jateng sebagaimana dilansir Priangantimurnews.com dari Chanel YouTube Esa Production yang diunggah pada Rabu, 8 Desember 2021.

Mbah Yadi merupakan salahsatu tokoh Jawa, dia mengatakan bahwa meletusnya Gunung Semeru merupakan bertanda besar dari alam.

"Gunung itu kan paku bumi, posisi Gunung Semeru tepat berada di Pulau Jawa. Artinya, jika Gunung Semeru di Pulau Jawa ini mulai menampakan tanda bahaya, berarti ada apa,?" Kata mbah Yadi.

Baca Juga: Danu Diduga Kuat Terlibat Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang? Begini Faktanya

Menurut Mbah Yadi apabila paku bumi pulau Jawa mulai rapuh, berarti dalam kondisi yang sangat menghawatirkan.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: YouTube Esa Production


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x