Dengan Apa Allah SWT Menghibur Hambanya? Ini Jawaban Ustadz Hanan Attaki

- 19 Januari 2022, 19:17 WIB
Ustadz hanna Attaki
Ustadz hanna Attaki /berita KB /

PRIANGANTIMURNEWS- Manusia yang diciptakan ke dunia harus mengoptimalkan kemampuan diri untuk menjadi manusia yang baik dan bermanfaat.

Dunia seringkali menghibur manusia, sampai-sampai manusia terpedaya dan melupakan kehidupan abadi yang lebih kekal di akhirat kelak.

Manusia juga memiliki keterbatasan dan memiliki energi terbatas. Ada kalanya manusia merasa lelah dan butuh hiburan sebagai penenang diri.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Nonton Layangan Putus Episode 10, Berikut Link Streamingnya

Dilansir Priangantimurnews.com dari akun YouTube @ POLAWINBETT RECEH menurut Ustadz Hanan Attaki ternyata Allah SWT menghibur hambanya dengan tanda mengingatkan manusia pada kehidupan akhirat.

“Hai dengan apa Allah menghibur kita Allah menghibur kita dengan mengingatkan kita kepada kehidupan akhirat,” Ucap Ustad Hanan

“Ketika Nabi merasa lelah, Nabi merasa capek, Nabi merasa lemah Allah mengingatkan beliau kepada akhirat Inna a'toina kalkausar walasaufa yutika Robbuka fatardho itulah ayat-ayat hiburan dari Allah kepada Nabi,” Imbuh Ustadz Hanan Attaki menjelaskan dalam salah ceramah agamanya.

Baca Juga: Spanduk Bertuliskan ‘Arteria Dahlan Musuh Orang Sunda’ Terpampang di Jalan Diponegoro Bandung, Kenapa?

“Kenapa karena lelah kamu akan kami ganti dengan kebahagiaan yang abadi di surga, karena lelah kamu akan kami ganti akan kami balas dengan pertolongan pertolongan di dunia dan di akhirat”

Ketika kamu lelah dalam beribadah, mengoptimalkan potensi dalam kebahagiaan. Dan disaat itu kamu mengingat Allh SWT dan akhirat, kamu dihibur dengan-Nya.***

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube @ POLAWINBETT RECEH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x