Doa Sholat Dhuha Bahasa Arab, Latin dan Artinya: Sholat untuk Keberkahan Rezeki dan Kekayaan

- 9 Februari 2022, 11:00 WIB
   Seorang muslim sedang melakukan ibadah sholat dhuha dan berdoa
  Seorang muslim sedang melakukan ibadah sholat dhuha dan berdoa /pexel @  Thirdman/

PRIANGANTIMURNEWS- Sholat Dhuha adalah sholat yang dikhususkan dilaksanakan di pagi hari menjelang waktu dzuhur.

Sholat sunnah Dhuha adalah anjuran dalam Islam yang fadhilahnya dapat mendatangkan rezeki, baik dalam kecukupan harta jasmani maupun kekayaan rohani.

Selain itu sholat Dhuha juga anjuran yang dilakukan Rasulallah SAW agar rezeki berupa kenikmatan, harta dan kesehatan hidup diberi keberkahan.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemain Web Series Married with Senior, Tayang di Vidio Originalis

Seringkali sholat Dhuha diisyaratkan dengan dimudahkannya rezeki dan kekayaan, namun perintah sholat Dhuha bukan hanya perkara terkabulnya rezeki, ia merupakan bentuk dari ketaatan pada Allah SWT.

Namun doa sholat Dhuha agar mendatangkan rezeki dan memohon pertolongan dianjurkan dalam Islam dan perintah sholat Dhuha sholat Sunnah yang mulia.

Dilansir Priangantimurnews.com berikut adalah doa sholat Dhuha terlengkap, baca ini agar Rezeki dipermudah berikut doanya:

 

اَللهُمَّ اِنَّ الضُّحَآءَ ضُحَاءُكَ، وَالْبَهَاءَ بَهَاءُكَ، وَالْجَمَالَ جَمَالُكَ، وَالْقُوَّةَ قُوَّتُكَ، وَالْقُدْرَةَ قُدْرَتُكَ، وَالْعِصْمَةَ عِصْمَتُكَ. اَللهُمَّ اِنْ كَانَ رِزْقِى فِى السَّمَآءِ فَأَنْزِلْهُ وَاِنْ كَانَ فِى اْلاَرْضِ فَأَخْرِجْهُ وَاِنْ كَانَ مُعَسَّرًا فَيَسِّرْهُ وَاِنْ كَانَ حَرَامًا فَطَهِّرْهُ وَاِنْ كَانَ بَعِيْدًا فَقَرِّبْهُ بِحَقِّ ضُحَاءِكَ وَبَهَاءِكَ وَجَمَالِكَ وَقُوَّتِكَ وَقُدْرَتِكَ آتِنِىْ مَآاَتَيْتَ عِبَادَكَ الصَّالِحِيْنَ

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: APK Kumpulan Doa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x