Buya Yahya Menjawab, Bagaimana Hukum Makan Binatang Hidup-Hidup?

- 7 April 2022, 16:06 WIB
Buya Yahya sedang menjelaskan hukum dari makan makanan mentah
Buya Yahya sedang menjelaskan hukum dari makan makanan mentah /Screenshoot Youtube Al-Bahjah TV/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bagaimana hukumnya memakan gurita hidup bahkan makan gurita hidup, kan semua hewan laut halal Berikut penjelasannya.

Gurita hidup gurita ini gede panci orang aneh orang makan pengen menikmati digoreng yang enak gurita kapal gurita itu cumi-cumi gede wah Masya Allah dipotong-potong digoreng Ajib.

Mentah-mentah bagian Allah nanti terus kakinya gurita adalah termasuk jenis-jenis apa namanya binatang laut yang kalau mati bangkainya bisa dimakan.

Baca Juga: Berita Transfer Liga 1 2022: Tak Terduga, No 1 sampai 4 Resmi, Arema Bidik Ilham, Fano Ke Persib


Jadi gini Bagaimana hukumnya makan binatang hidup-hidup gitu aja kalau masalah gede itu masalah aneh tidak aneh itu aja binatang hidup-hidup di bagi dua yang pertama binatang yang teruji tidak disembelih akan jadi bangkai maka enggak boleh dimakan mutlak ndak boleh ditelan hidup-hidup.

Burung merpati ditelen Anda disembelih, tapi kalau binatang yang nggak perlu pakai sembelih matinya seperti ikan-ikan kecil jangankan ikan hiu di tengah ikan kecil Ikan ikan Gimana hukumnya hidup-hidup ditelen.

Karena ikan itu adalah kalaupun mati tidak akan jadi bangkai tetap makan Maka kalau nelen hidup-hidup ini ini akan dibahas yang tadi enggak yang kalau mati akan jadi bangkai.

Baca Juga: Lini Belakang Solid, Timnas Cleansheet! Pohang FC Jadi Saksi Peningkatan Pesat Timnas U-19..

jelas gak boleh karena ditelan langsung jadi bangkai enggak boleh kita makan bangkai tapi jenis binatang hidup yang kalau mati enggak akan jadi bangke seperti orang nelen belalang sama dalam ikan Bagaimana hukumnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Al-Bahjah TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x