KISAH NYATA: Anjing Marah Ketika Rasulullah Dihina

- 14 Juli 2022, 13:39 WIB
seekor anjing menggigit kerongkongan nya sampai putus dan meninggal karena atas hinaanya kepada Rasulullah.
seekor anjing menggigit kerongkongan nya sampai putus dan meninggal karena atas hinaanya kepada Rasulullah. /instagram @duniahewan_

PRIANGANTIMURNEWS - Ketika Tuhan, Nabi, Rasulullah, dan Agama dihina tentu kita sebagai muslim akan tidak menerima atas perlakuan tersebut dan menjadi marah.

Pada kisah nyata tentang anjing marah di zaman Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam ini, ternyata membuat 40.000 orang masuk islam karena melihat kejadian ini.

Pada kisah Rasulullah dihina ini, disebutkan dari Jamaluddin Ibrahim bin Muhammad ath Thibi dalam kitab Durarul Kaminah, ada seorang penguasa asal negara Mongol yang telah murtad dan menjadi Nasrani.

Kisah nyata anjing marah karena Rasul dihina ini, suatu hari sejumlah para pembesar Nasrani dan Mongol berkumpul, mulailah mereka menghina Rasulullah, di ruangan itu terdapat anjing pemburu yang sedang terikat.

Baca Juga: Timnas Laos Merasa Dibohongi Suporter Indonesia, Michael Weiss: Mereka Cuma Berisik di Media Sosial

Ketika orang-orang tersebut dengan terus-menerus menghina Rasulullah, tiba-tiba seekor anjing yang terikat itu melompat dan menerkamnya.

Anjing tersebut berhasil mencakar-cakar wajahnya sebelum pada akhirnya orang yang hadir di lokasi tersebut bisa menyelamatkannya dari cakaran anjing tersebut.

Salah seorang berkata, "ini terjadi karena hinaanmu atas Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam".

Baca Juga: Kena Karma, Thailand dan Vietnam Gagal Melaju ke Babak Final Piala AFF U-19 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Buku Mondok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x