Film Horor Dari Danur Universe, Ivanna Mulai Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Lengkapnya!

- 14 Juli 2022, 13:13 WIB
Poster Filma Ivanna.
Poster Filma Ivanna. /Instagram/@instafilm/

PRIANGANTIMURNEWS- Film horor dari Danur Universe, Ivanna, karya sutradara Kimo Stamboel mulai tayang hari ini, Kamis 14 Juli 2022.

Film yang diangkat dari kisah novel tulisan Risa Saraswati berjudul Meruntih Berang Ivanna Van Dijk ini menjadi spin-off dari Danur 2: Maddah (2018).

Ivanna berkisah tentang asal usul dari sosok hantu bernama Ivanna Van Dijk yang ada dalam waralaba seri horor tersebut, dan juga menjadi bagian dari semesta Danur.

Baca Juga: Polisi Bantah Ganti CCTV di Pos Penjagaan Dekat Rumah Kadiv Propam Mabes Polri

Sinopsis:

Ivanna Van Dijk adalah putri dari sebuah keluarga berkebangsaan Belanda yang tinggal di Kota Bandung, pada masa penjajahan kolonial. Walau berkebangsaan Belanda, namun keluarga Van Dijk dikenal baik kepada kalangan pribumi sehingga dikucilkan oleh bangsa mereka sendiri.

Ketika Indonesia berada pada masa transisi dari penjajahan Belanda ke Jepang, keluarga Belanda tersebut dibunuh oleh serdadu Jepang, serta dihianati oleh penduduk pribumi yang telah mereka tolong. Akibatnya Ivanna Van Dijk yang berambut pirang tewas dalam dendam terhadap kaum pribumi dan perempuan cantik serta keluarga yang bahagia.

Di masa kini, Ambar (Caitlin Halderman) dan adiknya mendatangi sebuah panti werdha yang dimiliki oleh keluarga mereka. Kondisi penglihatan Ambar yang buruk membuatnya terjatuh ke sebuah ruang bawah tanah dan menemukan patung tanpa kepala. 

Baca Juga: Inilah Cara Membersihkan Hati Ala Rasulullah SAW, Simak Penjelasannya!!

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @instafilm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x