Aktor The Godfather, James Caan Dikabarkan Meninggal Dunia, Bintangi Film-film Terlaris

- 8 Juli 2022, 20:42 WIB
James Caan beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto bersama saudara perempuannya. Ia sempat mengalami depresi saat saudara perempuannya meninggal karena leukimia.
James Caan beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto bersama saudara perempuannya. Ia sempat mengalami depresi saat saudara perempuannya meninggal karena leukimia. /Twitter @James_Caan/

PRIANGANTIMURNEWS - James Caan, aktor AS terkenal melalui perannya sebagai Sonny Corleone dalam The Godfather dikabarkan meninggal dunia. 

James Caan meninggal dunia diusia 82 tahun dan kabar tersebut disampaikan melalui akun Twitter pribadinya, Kamis 7 Juli 2022. 

Diketahui kabar meninggalnya James Caan ditulis oleh pihak keluarganya, di akun Twitter miliknya disampaikan untuk penggemarnya. 

"Dengan penuh kesedihan, kami mengabarkan mengenai meninggalnya Jimmy pada malam tanggal 6 Juli," tulis akun Twitter tersebut, dilansir Priangantimurnews.com Jumat 8 Juli 2022 dari The Guardian. 

Baca Juga: Dua Tuan Rumah Diuntungkan, Berikut Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 2

"Keluarga menghargai curahan cinta dan belasungkawa yang tulus dan meminta Anda untuk tetap menghormati privasi mereka selama masa sulit ini," tambahnya. 

James Caan lahir pada 1940 di Bronx, New York City, AS. Diketahui dia menikah empat kali, yakni 1961 dan 1966 dengan Dee Jay Mathis, dan Sheila Marie Ryan dari 1975 hanya bertahan setahun. 

Tidak berselang lama, James Caan kembali menikah dengan Ingrid Hajek 1990 hingga 1994, dan Linda Stokes dari 1995 hingga 2017.

Diketahui James Caan memiliki lima orang anak, salah satunya bernama Scott. Dia mengikuti jejak sang ayah terjun di dunia akting.

Halaman:

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x