Film Melur untuk Firdaus: Spoiler Melur untuk Firdaus Episode Terakhir lengkap, Sad Ending atau Happy Ending

- 10 Juli 2022, 19:38 WIB
Foto Melur , firdaus, Dee  dan Haris
Foto Melur , firdaus, Dee  dan Haris /Tangkapan layar Instagram meluruntukfirdaus /

PRIANGANTIMURNEWS - Spoiler sinopsis episode terakhir film Melur untuk Firdaus akan menceritakan 3 kisah yang sangat mengejutkan penonton.

Melur untuk Firdaus di episode 28 ini akan menjadikan penonton terkejut ,dan juga akan membuat terbongkarnya asal mula novel berjudul my ride wife.

Penasaran dengan ending flm melur untuk Firdaus kali ini ? apakah Happy Ending atau sad ending ? Berikut spoiler lengkap Melur untuk Firdaus.

Baca Juga: Takbiran Idul Adha di Pacitan Jawa Timur, Apa Saja Kegiatan Agus Harimurti Yudhoyono?

Pertama cerita melur untuk Firdaus kali ini datang dari Harris yang tiba-tiba memberikan kabar kepada Melur bahwa haris akan menikah dengan dokter Maria.

Pada saat itu Melur sedang berlibur dengan Firdaus haris memberikan kabar lewat pesan, jika dia telah melamar dokter Maria untuk menjadi istrinya.

Berita ini sangat mengejutkan Melur, karena haris juga menuliskan bahwa ia mengambil keputusan itu untuk menyembuhkan luka hatinya karena masih sayang dengan Melur.

Baca Juga: Inilah 5 Penyakit Akibat Mengkonsumsi Daging Kambing

Haris menganggap bahwa melur telah mengecewaka haris, di sisi lain melur sudah mengetahui bahwa ia adalah cinta pertama Harris.

Melur pun sebenarnya tidak ingin mengecewakan Harris , tapi keadaan yang memaksa Melur untuk membuat keputusan yang sangat sulit.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube ngespil selebriti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah