Inilah Sepuluh Penghambat Datangnya Rezeki dari Allah Yang Harus Dijauhi

- 27 Agustus 2022, 06:13 WIB
Penghambat rezeki.
Penghambat rezeki. /Tangkapan layar YouTube Doa Pedia

PRIANGANTIMURNEWS - Allah SWT telah membagi rezeki dengan ketinggian ilmunya, dia memberikannya kepada siapa saja dengan hikmahnya, dan dia pula yang menahan Rizki dengan keadilanya.

"Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh baik laki-laki maupun perempuan, dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan", Q.S An-nahl 97.

Ada sepuluh macam penghambat rezeki yang jarang disadari oleh manusia, bahkan banyak yang abaikan hal-hal ini, dan banyak juga yang malah menjadikan hal-hal berikut untuk sengaja mencari tambahan rezeki.

Baca Juga: Mampus! Gagal Poliskan Pesulap Merah, Kini Gus Samsudin Masuk Penjara Kemakan Omongan Sendiri!? Cek Faktanya!

Yang pertama, Syirik.

Mencari rezeki melalui kesyirikan adalah sebab utama sempitnya rezeki, datangnya bencana, tertimpa musibah, dan kerusakan di bumi.

Sungguh aneh ketika semua orang mengakui bahwa Allah yang mengatur urusan rezeki, kemudian mereka meminta rezeki kepada selain Allah, dengan cara yang membuat Allah murka.

Yang kedua, kufur nikmat.

Mengingkari nikmat Allah adalah salah satu sebab sempitnya Rizki dan sulit nya rezeki.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Doa Pedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x