Obat Mengatasi Kegelisahan Menurut Ustadz Adi Hidayat

- 25 Februari 2023, 09:39 WIB
Ustadz Adi Hidayat: Obat mujarab mengatasi kegelisahan adalah membuka mushaf Al Qur'an dan membacanya/Instagram @adihidayatofficial.
Ustadz Adi Hidayat: Obat mujarab mengatasi kegelisahan adalah membuka mushaf Al Qur'an dan membacanya/Instagram @adihidayatofficial. /

PRIANGANTIMURNEWS - Manusia diciptakan oleh Allah SWT dengan segala kesempurnaan. Manusia dianugerahi akal dan pikiran. Manusia juga dianugerahi hati dan perasaan.

Ada perasaan gembira, suka, duka dan gelisah semua itu adalah anugerah yang Allah berikan. Tetapi terkadang berbagai perasaan tersebut bisa mempengaruhi kondisi manusia itu sendiri.

Contohnya perasaan gelisah yang kadang hadir kepada seseorang. Kegelisahan adalah keadaan yang tidak menyenangkan dari kekacauan batin. Kegelisahan sering ditandai dengan perilaku gugup dan juga kecemasan.

Baca Juga: Manchester United vs Newcastle United Final Carabao Cup: Preview, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Sebagai langkah mengatasi kegelisahan, Ustadz Adi Hidayat memberikan tips untuk mengatasi kegelisahan tersebut.

Menurut Adi Hidayat, jika kita sedang mendapatkan kegelisahan dan jika merasakan gejolak-gejolak didalam hati lebih baik hindari membuat status di media sosial.

Selain itu hindari curhat ke kanan dan ke kiri yang tidak akan menghadirkan solusi. Dengan curhat ke mana-mana justru kegelisahan tersebut akan tetap ada malahan akan menambah masalah.

Karena orang yang menjadi teman curhat kita belum tentu memberikan solusi yang kita harapkan.

Baca Juga: Bologna vs Inter Milan Serie A: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @adihidayatofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x