Mengharukan! Warga Binaan Lapas Tasikmalaya dengan Khusu Peringati Nuzulul Qur'an 1444 Hijriyah

- 8 April 2023, 11:58 WIB
Warga binaan dan petugas Lapas Kelas llB Tasikmalaya menyambut keberkahan di bulan Ramadan terutama di malam Nuzulul Qur'an/Edi Mulyana /Priangantimurnews/PRMN
Warga binaan dan petugas Lapas Kelas llB Tasikmalaya menyambut keberkahan di bulan Ramadan terutama di malam Nuzulul Qur'an/Edi Mulyana /Priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah dan fadhilah untuk semua umat muslim.

 

Untuk mendapatkan Fadilah di bulan Ramadan, Allah SWT tidak membeda bedakan kedudukan manusia. Semuanya mendapat tempat yang sama termasuk warga binaan di Lapas Kelas llB Tasikmalaya.

Pada Jumat 7 April 2023, kurang lebih 300 warga binaan di Lapas Kelas llB Tasikmalaya menyambut malam Nuzulul Qur'an 1444 Hijriah.

Baca Juga: Tim Gabungan Razia Kamar Tahanan Lapas Kelas llB Tasikmalaya

Kepala Lapas Kelas II Tasikmalaya Davy Bartian mengatakan peringatan Nuzulul Qur'an dengan tema "Al-Qur'an sebagai pedoman dan sumber inspirasi sukses dalam kehidupan" merupakan salah satu kegiatan ramadhan di Lapas Tasikmalaya.

Kegiatan ramadhan lainnya kata Davy Bartian sholat tarawih, ngaji qur'an atau tadarus yang diikuti para pegawai dan warga binaan.

"Kegiatan ngaji Al-Qur'an dan tarawih dan lainnya diikuti oleh Pegawai Lapas Tasikmalaya dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Tasikmalaya," kata Davy Bartian kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Sabtu 8 April 2023.

Baca Juga: 151 Napiter Ditahan di 32 Lapas di Jawa Barat, 43 Orang Sudah NKRI

Pada peringatan Nuzulul Qur'an 1444 Hijriah, Lapas Tasikmalaya memberikan cinderamata dan penghargaan kepada warga binaan yang khatam Al Qur'an.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x