Stadion Dadaha Becek, Sholat Idul Adha Warga Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Dipindah ke GOR Sukapura

- 28 Juni 2023, 06:33 WIB
Umat muslim warga Muhammadiyah Kota Tasikmalaya sedang bersiap-siap sholat Idul Adha 1444 Hijriah di GOR Sukapura Kota Tasikmalaya, Rabu 28Juni 2023.
Umat muslim warga Muhammadiyah Kota Tasikmalaya sedang bersiap-siap sholat Idul Adha 1444 Hijriah di GOR Sukapura Kota Tasikmalaya, Rabu 28Juni 2023. /M. Romli/PRIANGANTIMURNEWS

PRIANGANTIMURNEWS - Warga Muhammadiyah di seluruh Indonesia termasuk di Tasikmalaya menjalankan sholat Idul Adha  1444 hijriah, Rabu 28 Juni 2023.

Di Kota Tasikmalaya ada beberapa tempat yang dijadikan tempat untuk melaksanakan sholat Idul Adha. Salah satunya stadion Wira Dadaha.

Namun karena kondisi lapangan di stadion Dadaha becek akibat hujan yang terus mengguyur Kota Tasikmalaya, maka sholat dialihkan ke GOR Sukapura yang masih dalam satu kompleks olahraga.

Baca Juga: Inilah Daftar Masjid di Kabupaten Tasikmalaya untuk Sholat Idul Adha 1444 H bagi Warga Muhammadiyah!

Tampak ribuan warga Muhammadiyah telah memadahi GOR Sukapura Kota Tasikmalaya. Hanya karena saking banyaknya warga Muhammadiyah, GOR Sukapura tidak  bisa menampung, sehingga ada yang sholat di tribun penonton. 

Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Asep Rahmat, S.Pd.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha yang akan dilaksanakan di Stadion Wiradadaha akan dilaksanakan pada Rabu, 28 Juni 2023 mulai pukul 06:00WIB.

Baca Juga: Warga Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Wajib Tahu! Ini Masjid yang Digunakan Sholat Idul Adha 1444 H

Yang akan bertindak sebagai imam dan khotib yakni Ketua PD Muhammadyah Kota Tasikmalaya H.Iip Syamsul Arief MN.


Masih menurut Asep Rahmat, untuk  pelaksanaan sholat Idul Adha di lokasi lainnya di Kota Tasikmalaya adalah:

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x