UAS: Pemilu Ambil Sejarah Zaman Firaun dan Nabi Musa

- 8 Desember 2023, 10:59 WIB
UAS sebut saat pemilu mendukung calon Allah akan mencatatnya kepada siapa kita mendukung atau kah pengikut Fir'aun atau Nabi Musa.
UAS sebut saat pemilu mendukung calon Allah akan mencatatnya kepada siapa kita mendukung atau kah pengikut Fir'aun atau Nabi Musa. /Antara/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pergejolakan dukung saling mendukung ditengah perhelatan kampanye untuk merebut kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 semakin memanas. 

Semua pasangan calon (Paslon) untuk meraih kemenangan dalam merebut hati rakyat segala carapun dilakukan. Untuk mendapat elain penyampaian visi misi juga cara kotor pun mungkin saja dilakukan. 

Melihat kondisi tersebut seorang ulama yang sudah tidak asing lagi namanya yakni Ustadz Abdul Somad (UAS) menyampaikan logika dalam ceramah kemana kita berpihak utntuk Pemilu 2024.

Baca Juga: Pulau Rempang Dilanda Konflik Agraria, UAS Pimpin Doa Keselamatan

Dalam ceramahnya, UAS juga bertanya kepada jama'ahnya,

"Andai kita hidup pada zaman Fira'un, kira-kira kita jadi pengikut siapa, Fir'aun atau Nabi Musa?," kata, UAS Jumat 8 Desember 2023.

Dalam ceramahnya, jama'ah UAS dengan kompak menjawab berkali kali dengan keyakinan nya masing masing menjadi pengikut Nabi Musa. 

Dalam kesempatan tersebut UAS juga menyampaikan keberhasilan dan kekuasaan Fir'aun, tapi yang membangun Kota Mesir, Fir'aun, yang bangun infrastruktur juga dia.

Baca Juga: Tidak Hanya UAS Ditolak Masuk Singapura, Ternyata Sebelumnya Juga Ada Pengkotbah dari Agama Lain

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Ustadz Abdul Somad Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x