Tausiyah Bertema 'Cinta Tanpa Karena' dari Ustadz Aam Amirudin Disambut Antusias Jamaah!

- 15 Desember 2023, 08:00 WIB
Para jamaah dengan antusias dan hidmat menyimak materi dari Ustadz Dr.Aam Amirudin dalam acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Kamis, 14 Desember 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Para jamaah dengan antusias dan hidmat menyimak materi dari Ustadz Dr.Aam Amirudin dalam acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Kamis, 14 Desember 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Tidak kurang dari 1500 jamaah dengan antusias menyimak tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Aam Amirudin, M.SI pada gelaran Tabligh Akbar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Acara yang digagas oleh Irema Masjid Agung Kota Tasikmalaya berkolaborasi dengan percikan Iman ini telah selesai digelar. 

Acara yang dimulai ba'da Ashar pada Kamis,14 Desember 2023 ini dihadiri jamaah yang datang bukan hanya dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya tapi ada juga yang datang dari Ciamis dan Banjar.

Baca Juga: 'Cinta Tanpa Karena' Akan Dibahas Ustadz Aam Amirudin dalam Tabligh Akbar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya

Dalam tausiyahnya Ustadz Dr.Aam Amirudin membahas tema 'Cinta Tanpa Karena'. Menurut Ustadz Aam Amirudin cinta yang tertulis dalam dalam Al Quran ada tiga.

"Dalam Al Qur'an cinta digolongkan menjadi tiga jenis yakni mahabbah, mawaddah dan rahmah," ujar Ustadz Aam Amirudin.

"Mahabbah adalah cinta kita kepada Allah dan Rasulullah yang naik turun. Jika cinta ini diterapkan dalam kehidupan rumah tangga, cinta jenis ini tidak akan abadi," lanjutnya.

Baca Juga: Tanda-Tanda Akhir Zaman Akan Dibahas Ustadz Zulkifli M Ali dalam Safari Dakwah di Ciamis dan Kota Tasikmalaya

Cinta yang kedua menurut Ustadz Aam Amirudin yakni mawaddah. Mawaddah adalah cinta yang akan meningkat setelah melihat jasa atau kebaikannya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x