'Cinta Tanpa Karena' Akan Dibahas Ustadz Aam Amirudin dalam Tabligh Akbar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya

- 11 Desember 2023, 07:00 WIB
'Cinta Tanpa Karena' akan dibahas oleh Ustadz Dr.Aam Amirudin,M.S.i dalam Tabligh Akbar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Kamis,14 Desember 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
'Cinta Tanpa Karena' akan dibahas oleh Ustadz Dr.Aam Amirudin,M.S.i dalam Tabligh Akbar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Kamis,14 Desember 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Setiap insan dianugerahi rasa cinta oleh sang Maha Pencipta. Cinta menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) berarti suka sekali,sayang benar, kasih sekali, terpikat,ingin sekali, rindu, khawatir dan risau.

Cinta akan indah maknanya jika benar dan tepat dalam penempatannya. Cinta bisa menjadi duri menyakitkan jika salah memaknai dan menjalaninya.

Cinta terhadap sesuatu atau seseorang sejatinya tidak disertai dengan motivasi pamrih. Cinta yang suci harus terlepas dari tujuan-tujuan tertentu. Cinta jangan bertujuan karena ingin mendapat sesuatu.

Baca Juga: Surat Cinta Tawanan Israel untuk Hamas: Saya akan Selamanya menjadi Tahanan Rasa Syukur

'Cinta Tanpa Karena' adalah tema yang akan dibahas oleh Ustadz Dr.Aam Amirudin,M.S.i pada acara Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Tabligh Akbar ini merupakan inisiatif dari Irema (Ikatan Remaja Masjid) Masjid Agung Kota Tasikmalaya yang berkolaborasi dengan Percikan Iman.

Tabligh Akbar yang sekaligus dikaitkan dengan akan berakhirnya tahun 2023 ini akan digelar pada Kamis,14 Desember 2023 mulai pukul 15:00WIB.

Baca Juga: Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Wijayanto di Masjid Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya

Tiga hari menjelang dilaksanakannya Tabligh Akbar tersebut,Irema Masjid Agung Kota Tasikmalaya terus melakukan persiapan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x