Surat Cinta Tawanan Israel untuk Hamas: Saya akan Selamanya menjadi Tahanan Rasa Syukur

- 28 November 2023, 06:22 WIB
Surat Cinta yang diterbitkan pada 28 November 2023 oleh Brigadir Al-Qassam (sayap militer Hamas) dari Daniel Aloni dan Emilia, tawanan Palestina yang diperlakukan baik.
Surat Cinta yang diterbitkan pada 28 November 2023 oleh Brigadir Al-Qassam (sayap militer Hamas) dari Daniel Aloni dan Emilia, tawanan Palestina yang diperlakukan baik. /Instagram/@m_husein_gaza/

PRIANGANTIMURNEWS - Brigadir Al-Qassam, sayap militer Hamas mendapatkan surat cinta dari tawanan Israel, dengan pernyataan yang cukup menggemparkan Dunia.

Daniel Aloni, wanita Yahudi berusia 44 tahun itu mengucapkan terimakasih kepada Hamas karena telah memperlakukan dirinya dan anaknya, Emilia.

Dengan rasa kemanusiaan yang tak wajar selama menjadi tawanan di Jalur Gaza selama 50 hari lamanya.

Baca Juga: Tiga WNI yang Jadi Relawan di Rumah Sakit Gaza Aman, Kemlu: Saat Ini Ada di Rafah

Pesan tersebut dirilis oleh Brigadir Al-Qassam, dengan menyertakan nama Daniel dan Emilia. Pesan itu khususnya ditujukan kepada Komando Brigadir Al-Qassam.

Serta kepada pejuang-pejuang Hamas yang menemani, merawat, dan memberi makan mereka selama menjadi tawanan sebelum akhirnya dibebaskan dalam kesepakatan pertukaran tawanan dalam Jeda Kemanusiaan.

Kesehatan mereka bahkan dikonfirmasi sangat baik oleh salah satu direktur Rumah Sakit di Sheba, Prof. Itai Pessach.

Baca Juga: Hamas Siap Hadapi Perang Jangka Panjang: Serukan Resolusi OKI untuk Cabut Blokade Gaza

“Saya dengan senang hati melaporkan bahwa meskipun para sandera sudah lama berada di tangan Hamas, tidak ada yang membutuhkan perawatan medis mendesak," ungkap Prof Pessach dalam sebuah pernyataan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Al Jazeera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x