Ustadz Yayat Ruhiyat Ar-Rasyid: Sangat Keliru Jika Rezeki Dimaknai Dari Hasil Bekerja!

- 25 Desember 2023, 06:00 WIB
Pimpinan Yayasan Rumah Tahfidz Aksara Qur'an Ar-Rasyid  Garut, Ustadz Yayat Ruhiyat Ar Rasyid/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Pimpinan Yayasan Rumah Tahfidz Aksara Qur'an Ar-Rasyid  Garut, Ustadz Yayat Ruhiyat Ar Rasyid/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Jodoh, rezeki dan kematian ketentuannya sudah ditetapkan Allah SWT. Rezeki sudah Allah jamin  sejak usia 4 bulan 10 hari ketika kita berada dalam kandungan ibu kita.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ustadz Yayat Ruhiyat kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Ahad, 24 Desember 2023 melalui pesan elektronik.

"Mari kita merenung sesaat. Sering kita melihat orang lain hidupnya begitu nikmat tetapi ternyata ia hanya menutupi kekurangannya tanpa keluh kesah," ujar Ustadz Yayat Ruhiyat memulai bahasanya.

Baca Juga: Ingin Diluaskan Rezeki dan Dipanjangkan Umur Berikut Ini Rahasianya, Simak Baik-Baik!

"Kita juga sering melihat teman-teman kita tanpa duka dan kepedihan. Ternyata mereka hanya pandai menutupi dengan mensyukurinya. Kita sering melihat hidup saudara kita tenang tanpa ujian ternyata dia begitu menikmati badai dalam kehidupannya," lanjut Ustadz Yayat Ruhiyat Ar-Rasyid yang merupakan Pimpinan Yayasan Rumah Tahfidz Aksara Qur'an, Garut ini.

Ustadz Yayat Ruhiyat, penceramah muda yang viral di media sosial ini melanjutkan paparannya bahwa kita juga sering melihat orang lain hidupnya begitu sempurna tetapi mereka hanya berbahagia apa adanya.

"Banyak juga yang melihat tetangga kita beruntung tetapi ternyata mereka selalu tunduk kepada Allah untuk bergantung," lanjutnya.

Baca Juga: Amalan Ya Hayyu Ya Qoyum Mampu Mendatangkan Rezeki

"Setiap hari kita melihat dan belajar memahami serta mengamati hidup orang lain dan yang kita temui ternyata dari semua hal yang kelihatannya indah setelah kita telaah ternyata kita-lah yang kurang mensyukuri nikmat Allah SWT,"kata Ustadz Yayat Ruhiyat.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x