Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, SMA 1 Singaparna Gelar Acara Gemas Mesra!

- 7 Februari 2024, 16:00 WIB
Para pengurus OSIS dan panitia lainnya berfoto usai acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Depan Masjid Dar El-Fikr SMAN 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu,7 Februari 2024./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Para pengurus OSIS dan panitia lainnya berfoto usai acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Depan Masjid Dar El-Fikr SMAN 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu,7 Februari 2024./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa spiritual fenomenal Baginda Nabi Besar Muhammad SAW telah diperingati oleh Keluarga Besar SMAN 1 Singaparna pada Rabu, 7 Februari 2024.

Kegiatan PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) Isra Mi'raj ini merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) SMAN 1 Singaparna.

Kegiatan yang dinamai Gemas Mesra (Gema Isra Mi'raj Smanespa) ini mengusung tema 'Menuju Pribadi Unggul dengan Meneladani Akhlak Rosul'.

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Isra Miraj 1445 H, Diperingati Pada 8 Februari 2024

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pelaksana peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yakni Wida Fitriani kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com.

Kata Wida Fitriani,sebelum digelarnya acara puncak peringatan Isra Mi'raj beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan pada 'Gemas Mesra' ini.

"Sebelum acara peringatan Isra Mi'raj ini kami dari panitia telah menyelenggarakan kegiatan yakni lomba lagu Islami dan pidato secara online.Dari ajang lomba tersebut yang keluar sebagai juara 3 besar lomba pidato ditampilkan pada acara tadi,"ujar Wida Fitriani.

Baca Juga: KH Badruzaman Sebut Peristiwa Isra Miraj Merupakan 'Reward' Dari Allah Untuk Baginda Nabi Muhammad SAW

Masih kata Wida, peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini bertujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x