DKM Al Barokah Mekarsari Kota Tasikmalaya Maksimalkan Program Keagamaan di Bulan Ramadhan!

- 15 Maret 2024, 19:00 WIB
Erlangga Ramaraga (kedua dari kanan) bersama para Pengurus DKM Al Barokah Mekarsari Kelurahan Gunung Gede Kawalu Kota Tasikmalaya terus konsisten memakmurkan Masjid selama Bulan Ramadhan/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Erlangga Ramaraga (kedua dari kanan) bersama para Pengurus DKM Al Barokah Mekarsari Kelurahan Gunung Gede Kawalu Kota Tasikmalaya terus konsisten memakmurkan Masjid selama Bulan Ramadhan/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Tibanya Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas keimanan kita kepada Allah SWT.

Para pengurus DKM di tiap-tiap Masjid yang tersebar diseantero Kota Tasikmalaya tidak kalah turut berperan dalam upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah para jamaahnya.

Begitu juga dengan para pengurus DKM Al Barokah. Al Barokah adalah sebuah Masjid Jami yang terletak di Kampung Mekarsari Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Peduli Dhuafa dan Anak Yatim, DKM Rahmatullah Bagikan 3 Ton Beras dan Uang

DKM Al Barokah di Bulan Ramadhan ini berupaya memaksimalkan perannya untuk  kemaslahatan. Program-program yang ditujukan untuk para Jamaah Masjid Al Barokah ini lebih ditingkatkan lagi saat Bulan Ramadhan.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang pengurus DKM Al Barokah Mekarsari Kelurahan Gunung Gede Kota Tasikmalaya yakni Erlangga Ramaraga kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Jum'at,15 Maret 2024.

Erlangga Ramaraga mengatakan, di Bulan Ramadhan ini program dari DKM Al Barokah ada perbedaan dengan program ketika di luar Ramadhan.

Baca Juga: Dengan Segala Keterbatasan, DKM Al-Hikmah Sindangsuka Kota Tasikmalaya Bertekad Terus Bimbing Umat

"Program dari DKM Al Barokah di Bulan Ramadhan tentu saja pelaksanaan sholat tarawih, kuliah Subuh dan program tadarusan yang dilaksanakan setiap sore," ujar Erlangga Ramaraga yang di kepengurusan DKM Al Barokah dipercaya di bagian Idaroh ini.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x