Renungan Ramadhan dari Ustadz Yayat Ruhiyat: Ujian dan Cobaan Tidak Akan Kekal Selamanya!

- 2 April 2024, 21:00 WIB
Pimpinan Rumah Tahfidz Aksara Qur'an Ar-Rasyid Garut, Ustadz Drs. H. Yayat Ruhiyat/Instagram/@rumahtahfidz
Pimpinan Rumah Tahfidz Aksara Qur'an Ar-Rasyid Garut, Ustadz Drs. H. Yayat Ruhiyat/Instagram/@rumahtahfidz /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Ramadhan yang suci dalam beberapa hari lagi akan segera meninggalkan kita. Banyak hikmah yang didapat selama kita menjalankan ibadah puasa di Bulan penuh magfirah ini.

Kali ini priangantimurnews.pikiran-rakyat.com kembali akan menyajikan Renungan Ramadhan dari Pimpinan Tahfidz Aksara Qur'an Ar- Rasyid Garut yakni Ustadz Drs. H. Yayat Ruhiyat.

Renungan Ramadhan dari Ustadz Yayat Ruhiyat kali ini  membahas mengenai ujian dan cobaan yang menimpa manusia tidak akan selamanya kekal.

Baca Juga: Forum Hufazil Qur'an (FHQ) Telah Sukses Gelar Event 'Tahfidz Super Camp

Menurut Ustadz Yayat Ruhiyat, hidup kita sebagai manusia selalu penuh bebatuan. Dalam mengarungi hidup ini kita sebagai manusia tidak akan menjalaninya dengan tenang dan mulus.

"Dalam menjalani kehidupan akan selalu ada riak ombak bahkan gelombang bahkan badai yang menimpa," ujar Ustadz Yayat Ruhiyat memulai bahasannya.

"Orang-orang filsafat sering mengatakan bahwa hidup ini penuh bebatuan karena itu kita jangan sampai tersandung! Tetapi bangunlah dari bebatuan itu sebuah tangga yang bisa kita pijak untuk menuju kesuksesan," lanjutnya.

Baca Juga: Sukses! Tahfidz Super Camp Forum Hufazil Qur'an Telah Selesai Digelar

"Yang namanya kita berjalan pasti pernah tersandung batu walaupun sudah berjalan hati-hati. Begitu juga dengan kehidupan. Ujian dan cobaan pasti akan kita jumpai," ucap Ustadz Yayat Ruhiyat.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x