Sapri Pantun di Mata Menparekraf, Sandiaga: Saya Kenal Sebagai Sosok Menghibur dan Pekerja Keras

- 11 Mei 2021, 11:10 WIB
 Menparekraf bersama Sapri pantun
Menparekraf bersama Sapri pantun / IG @sandiauno/

PRIANGANTIMURNEWS – Sapri Pantun dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah pada Maghrib, Senin, 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya komedian Indonesia tersebut.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bang Sapri di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug pada ba’da maghrib tadi,” ucap Sandiaga seperti yang dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @sandiuno.

Baca Juga: Penetapan 1 Syawal 1442 Hijriah akan ditetapkan dalam Sidang Isbat Malam Ini, Hari Raya Idul Fitri 13 Mei 2021

Menparekraf, Sandiaga Uno mengungkapkan sosok Sapri Pantun, yang menurutnya adalah sosok yang sangat menghibur dan pekerja keras.

Sandiaga sangat mengetahui betul perjuangan yang dialami oleh Sapri Pantun dalam menjalani kehidupan.

Sapri Pantun pernah merasakan jatuh bangunnya di Industri kreatif dan beberapa pekerjaan pernah dilakoninya.

“Almarhum saya kenal sebagai sosok yang sangat menghibur dan pekerja keras. Saya tahu betul bagaimana perjuangannya,” kata Sandiaga, Menparekraf RI.

Baca Juga: 20 Warga Palestina Meninggal, Setelah Dapat Serangan Pasukan Israel dari Udara

“Jatuh bangunnya meniti karir di Industri Kreatif mulai dari menjadi pelawak, aktor, host hingga menjadi seorang pengusaha kuliner,” tambah Sandiaga.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram/@sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x