Kompilasi Kegiatan Sekretariat Negara Sepekan, 8-14 Mei 2021

- 16 Mei 2021, 19:00 WIB
Kompilasi ucapan selamat hari raya Idul Fitri dari Presiden, Wakil Presiden, dan Menteri Sekretariat Negara.
Kompilasi ucapan selamat hari raya Idul Fitri dari Presiden, Wakil Presiden, dan Menteri Sekretariat Negara. /Kemensetneg/

PRIANGANTIMURNEWS– Sekretariat negara atau Kementerian Kesekretariatan Negara (Kemensetneg) telah melakukan beberapa kegiatan selama sepekan terhitung dari tanggal 8-14 Mei 2021.

Kemensetneg mengabdikan beberapa moment yang dilalui oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, dan Sekretaris Negara, Pratikno.

Dalam kompilasi kegitan Sekretariat Negara ini bertepatan dengan perayaan hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H yang digelar pada Kamis, 13 Mei 2021.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Instagram Kementerian Kesekretariatan Negara (Kemensetneg), beikut kompilasi kegitan yang diabadikan, yaitu:

Pertama, Presiden Jokowi dan Ibu Negara sampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Baca Juga: Nakba dan Pembersihan Etnis di Palestina

“Selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua, bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan Covid-19,” ucap keduanya.

Kedua, Presiden Jokowi dan Ibu Negara shalat Idul Fitri di Halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

“Shalat Idul Fitri dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat dengan melakukan pemeriksaaan suhu tubuh dan menjaga jarak antar jamaah,” tulis Kemensetneg.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Kemensetneg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x