Kementerian PUPR Hadiri Kegiatan Africa Day 2021 di Jakarta

- 27 Mei 2021, 10:27 WIB
Menteri Basuki meghadiri kegiatan Africa Day 2021.
Menteri Basuki meghadiri kegiatan Africa Day 2021. /Instagram Kementerian PUPR/

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono menghadiri kegiatan Africa Day 2021 di Jakarta, pada Selasa, 25 Mei 2021.

Dengan menghadiri kegiatan Africa Day, Negara Indonesia terus memperkuat dan memperluas kerjasama internasional khususnya dengan negara-negara di Benua Afrika.

Menjadi tamu kehormatan di kegiatan Africa Day, menjadi salah satu bukti bahwa kerjasama yang terjalin antara Indonesia dengan negara luar terajut dengan baik.

Baca Juga: Hadiri Peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak, Anies Baswedan Apresiasi Tema Peringatan

“Saya mewakili Rakyat dan Pemerintah Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat atas terselenggaranya Afrika Day 2021 yang merupakan hari berdirinya Organization of Africa Unity (OAU) pada tahun 1962,” ucap Menteri Basuki, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @kemenpupr.

“Dengan tujuan untuk bekerja sama demi masa depan yang lebih baik untuk seluruh Afrika,” lanjutnya.

Kegiatan Africa Day tersebut, dihadiri juga oleh Duta Besar Aljazair untuk Indonesia dan Ketua Korps Diplomatik Negara-negara Afrika, Aziria Abdelkader.

Baca Juga: Panglima dan Kapolri Beri Arahan Khusus Kepada Anggota TNI-Polri yang Bertugas di Papua

Dalam sambutannya, Aziria menyampaikan bahwa Africa Day 2021 bertujuan untuk merekatkan komunitas Afrika di Indonesia yang terdiri dari beberapa anggota asli keturunan Afrika.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Kementerian PUPR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x