Wapres KH. Ma’ruf Amin Terima Laporan Mengenai Kesejahteraan di Provinsi Papua dan Papua Barat

- 10 Juni 2021, 15:21 WIB
KH. Ma’ruf Amin menerima laporan dari menteri mengenai percepatan kesejahteraan rakyat Papua dan Papua Barat.
KH. Ma’ruf Amin menerima laporan dari menteri mengenai percepatan kesejahteraan rakyat Papua dan Papua Barat. /Instagram KH. Ma’ruf Amin/

PRIANGANTIMURNEWS– Wakil Presiden, KH. Ma’ruf Amin menerima laporan terkait kesejahteraan di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Laporan tersebut, diterima oleh Wapres, KH. Ma’ruf Amin, pada hari Kamis, 10 Juni 2021 di kediaman resmi Wapres.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan keamanan yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Pengarah Tim Koordinasi yang memberikan laporan tersebut kepada Wapres, KH. Ma’ruf Amin.

“Menerima laporan dari Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan,” tulis KH. Ma’ruf Amin, Wapres Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Instagram KH. Ma’ruf Amin, Kamis, 10 Juni 2021.

Baca Juga: Ke 2 Pelaku Yang Mengancam Anggota TNI Koramil 1311 Ditangani Polres Ciamis

“Mengenai persisapan percepatan pembangunan kesejahteraan masyarakat Papua dan Papua Barat, di Kediaman Resmi Wapres,” tambahnya.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukun dan Keamanan merasa perlu dan sangat penting untuk memberikan laporan terkait apa yang terjadi di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Hal ini ditujukan agar percepatan pembangunan kesejahteraaan dapat segera terlaksana, sebab kesejahteraan rakyat merupakan hal yang harus diprioritaskan oleh pemerintah Indonesia.

Meskipun, memang untuk 2 tahun ini yakni 2020-2021, pemerintah sedang memfokuskan untuk mencegah terjadinya gelombang Covid-19, dan berusaha sekuat tenaga untuk memulihkan perekonomian yang dilumpuhkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @MarufAmin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x