Ke 2 Pelaku Yang Mengancam Anggota TNI Koramil 1311 Ditangani Polres Ciamis

- 10 Juni 2021, 15:14 WIB
Dua pelaku dan anggota TNI dan Polisi sedang berpoto berasama.
Dua pelaku dan anggota TNI dan Polisi sedang berpoto berasama. /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah tim gabungan Koramil 1311/ Rajadesa dan Polsek Rajadesa Ciamis tangkap dua pelaku bernama Sarna dan Dayat Hidayat alias Cehil yang melakukan pengancaman terhadap Anggota TNI Kodim 0613 Ciamis. Rabu kemarin.

Komandan Kodim 0613 Ciamis Letkol. Czi Dadan Ramdani mengatakan, penangkapan kedua pelaku yaitu Sarna dan Dayat dilakukan setelah istri Peltu Asep Suryadi yang merupakan korban melaporkan, bahwa ada dua orang yang datang ke kediamnya dengan membawa sabit.

“Istri anggota melaporkan ada pelaku yang datang kerumahnya sambil membawa sabit menanyakan keberadaan angggota kami itu,” kata, Dadan dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @infokomando Kamis 10 Juni 2021.

Baca Juga: 2 Pelaku Yang Mengancam Anggota Koramil 1311 Berhasil Ditangkap

"Akibat perbuatannya kedua tersangka telah ditangkap dirumahnya masing-masing dan prosesnya kini sudah ditangani Polres Ciamis," katanya.

Tindakan ke dua pelaku pun mendapat beragam komentar dari warganet salah satunya akun Instagram @andreli48 mengomentari.

"Katanya sih mau hisap darah Tentara makin kesini banyak abang jagoooh ya, kalau udah keciduk kaya krupuk dikasih kuah," ujarnya.

Baca Juga: Cek Penerima BST Juni 2021, Buka link Bansos di cekbansos.kemensos.go.id

@junardi_a mengatakan, jangan so jadi penguasa kalian tu gak ada apa apanya dimata loreng.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x