Khofifah Sebut Pandemi Covid-19 Bukan Konspirasi Melainkan Ancaman Nyata

- 2 Juli 2021, 08:47 WIB
  Video keluar masuk ambulance dari RSUD Covid-19 di Jawa Timur
Video keluar masuk ambulance dari RSUD Covid-19 di Jawa Timur /Instagram @khofifah.ip/

PRIANGANTIMURNEWS – Banyak diluaran sana yang belum sepenuhnya percaya akan adanya Covid-19 di Indonesia.

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur menyebutkan pandemi Covid-19 ini bukanlah konspirasi melainkan ancaman nyata yang benar-benar ada.

Hal ini Khofifah bagikan melalui akun instagram pribadi dengan mengunggah video keluar masuk mobil ambulance dari ruang rumah sakit darurat Covid-19.

Baca Juga: 4 Zodiak Yang Ingin Selalu Merubah Dunia, Cancer Paling Berambisi Dalam Hal Ini

Dalam video tersebut, terdapat beberapa ambulans yang keluar masuk membawa pasien Covid-19 baik yang terpapar atau yang meninggal dunia karena Covid-19.

“Pandemi Covid-19 bukan konspirasi atau rekayasa, tapi benar-benar ancaman nyata. Jangan percaya hoax,” ucap Khofifah, Gubernur Jawa Timur, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @khofifah.ip.

Salah satu buktinya bahwa pandemi Covid-19 ini memang menjadi ancaman nyata bagi manusia adalah dengan banyak masyarakat Indonesia yang terpapar Covid-19 dan meninggal dunia akibatnya.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Kemenkes RI, setiap hari di Indonesia masyarakat yang terpapar Covid-19 tidak lebih dan tidak kurang mencapai anggak 24.000 kasus bertambah.

Baca Juga: Profesi Relawan Merasa Puas dan Semangat Saat Bisa Menolong Orang

Selain itu, pertambahan angka kematian juga semakin meninggi dari mulai angka 200 orang sampai mencapai 500 orang per hari Kamis, 01 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @khofifah.ip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x