DKI Jakarta Targetkan 7,5 Juta Vaksinasi Hingga Akhir Agustus 2021 Rampung

- 12 Juli 2021, 14:12 WIB
Wabup DKI Jakarta Ariza Patria.
Wabup DKI Jakarta Ariza Patria. /Instagram @arizapatria/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Ariza Patria menyebutkan, Pemprov DKI Jakarta terus mengejar percepatan vaksin sebagaimana yang ditargetkan oleh Pemerintah Pusat sebanyak 7,5 juta di akhir Agustus nanti.

"Insya Allah Pemprov DKI akan menyelesaikan lebih cepat dan lebih banyak dari target semula, yaitu 8,5 juta tidak sampai akhir tahun," dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @arizapatria Senin 12 Juli 2021.

Apresiasi kami sampaikan kepada seluruh masyarakat yang antusias mendatangi sentra-sentra vaksinasi di Ibu Kota untuk mengikuti vaksinasi COVID-19.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Daerah Priangan Timur Senin, 12 Juli 2021 Kota Tasik Diperkirakan Hujan Ringan

Ia menyebutkan, siang tadi 11 Juli kami meninjau kegiatan Vaksinasi Lembaga Jakarta Utara Rumah Kita yang berkolaborasi dengan Pelindo dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, di Jakarta Islamic Centre, Jakarta utara.

"Saat ini kegiatan vaksinasi tidak terbatas pada wilayah atau zonasi. Untuk itu, kami mengajak semua pihak mendatangi sentra-sentra vaksinasi yang tersedia," katanya.

Terlebih sudah sekitar seminggu ini dibuka vaksinasi untuk anak-anak usia 12-17 tahun.

Pelaksanaan vaksin memang penting, namun protokol kesehatan tidak boleh diabaikan, justru harus tetap harus didisiplinkan bahkan ditingkatkan.

Ibarat perang, pilihannya hanya dua. Hidup atau mati. Kita semua sedang berperang melawan pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @arizapatria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah