Dua Hari Telat Bayar Tagihan, PLN Ancam Akan Memutus Listrik di Rumah Lukman Sardi

- 25 Juli 2021, 09:27 WIB
  Lukman Sardi, mengeluhkan sikap PLN yang mengancam akan memutus listrik di rumahnya karena dua hari telat bayar listrik.
Lukman Sardi, mengeluhkan sikap PLN yang mengancam akan memutus listrik di rumahnya karena dua hari telat bayar listrik. /Tangkapan layar twitter @lukmansardi/

PRIANGANTIMURNEWS - Lukman Sardi, Putra dari musikus dan pemain biola legendaris Indonesia Idris Sardi, beberapa waktu lalu mengungkapkan kekecewaannya terhadap orang yang mengaku petugas dari PLN, pasalnya Lukman diancam listrik rumahnya akan diputus.


Aktor sekaligus produser ini mengaku baru telat 2 hari membayar tagihan listriknya, kekecewaannya ini dituliskan Lukman Sardi di akun twitter miliknya @lukmansardi.


"Ini malah baru telat 2 hari @pln_123 , mohon dicek ya,takutnya ada oknum2 yang memanfaatkan celah2 yang ada. Terima kasih" cuit Lukman pada 23 Juli 2021.

Baca Juga: Di Tengah PPKM Darurat Pemkot Medan Salurkan 51 Ribu Paket Bantuan ke Masyarakat


Lebih lanjut dia juga mengungkapkan, bahwa tidak semua orang gajian di tanggal yang sama dan memiliki kemampuan untuk membayar dalam waktu yang sudah ditentukan.


"Nggak semua orang dikasih kemampuan yang sama untuk bisa bayar tgl 20,ada yg gajian di tgl 25 or awal bulan,terus begitu telat padahal baru beberapa hari langsung didatengin diancam denda dan putus,kecuali nunggak 30 hari itu masih masuk akal @pln_123" tulis Lukman Sardi.


Lebih lanjut Lukman juga berharap pihak PLN melihat data pelanggan sebelumnya untuk mengambil suatu kebijakan. 

Baca Juga: Rusia Siap Memasok 11 Jet Tempur Sukhoi SU-35 ke Indonesia


"Kan bisa dilihat dari track record pelanggannya.. jadi nggak langsung aja datengin and bilang mau diputus,kecuali pelanggan memang punya track record yang jelek,atau sering nunggak lama baru deh di datengin dan kasih peringatan @pln_123" pungkasnya.***



Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @lukmansardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x