Soal Prank pada Jenny MasterChef Indonesia, Chef Arnold: Tidak Ada yang Prank, Tidak Ada yang Lucu

- 10 Agustus 2021, 14:12 WIB
  Tanggapan Chef Arnold Mengenai Prankya Terhadap Jenny masterchef Indonesia
Tanggapan Chef Arnold Mengenai Prankya Terhadap Jenny masterchef Indonesia /Instagram @arnoldpo/

PRIANGANTIMURNEWS – Salah satu juri MaterChef Indonesia, Chef Arnold kini tengah  menjadi sorotan media dan perbiancangan netizen.

Aksinya dalam mengeleminasi Jenny, peserta MasterChef Indonesia dianggap sangat keterlaluan oleh netizen.

Hingga kini Chef Arnold kerap dibanjiri komentar hujatan terkait pernyataanya yang dianggaap prank dalam mengeliminsai Jenny.

Baca Juga: El Rumi Bahagia, Akhirnya Ia Lulus Kuliah di University of Westminster London

Menanggapi tudingan itu semua, Chef Arnold tak bisa menahan diri uangkapkan situasi yang sebenarnya pada acara ajang pencaraian bakat memasak itu.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak sedang mengeprank Jenny pada pernyataan keputusan dieliminasinya di MasterChaf Indonesia.

“Tidak ada yang PRANK. Tidak ada yang lucu, tidak ada yang ketawa. Dan ini judul yang SALAH. Proses taping- on air itu lumayan Panjang,” tulis Chef Arnold, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @arnoldpo, Selasa 10 Agustus 2021.

Menurutnya, yang salah pada pemberitaan ini adalah judul yang tercantum pada unggahan vidio di kanal Youtube MasterChef Indonesia, sehingga netzen menganggap bahwa dirinyalah yang melakukan prank atas dieliminasinya Jenny MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Jeruk Lemon dan Kunyit Perontok Lemak dan Pembersih Pembuluh darah, Berikut Cara Membuatnya

“Apa yang sudah tayang sudah telanjur tayang dan disayangkan beberapa hal yang ter twist. Prosesnya lama dan cuma bisa ditayangkan beberapa jam. What is done is done,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @arnoldpo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah