Sah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Akhirnya Menjadi Suami Istri

- 19 Agustus 2021, 11:55 WIB
Lesti Kejoran dan Rizki Billar resmi menjadi pasangan suami istri
Lesti Kejoran dan Rizki Billar resmi menjadi pasangan suami istri /Instagram @lesti/

PRIANGANTIMURNEWS – Impian Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk menikah akhirnya terwujud. Pada hari ini, Kamis 19 Agustus 2021 tepatnya pada pukul 10.30 WIB. Mereka telah sah menjadi sepasang suami dan istri.

Dengan suara yang tegas dan lantang, Rizky Billar mengucapkan ijab Kabul dengan lancar dalam satu tarikan nafas.

Proses pernikahan ini digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dan disiarkan langsung melalui setasin televisi suasta Indosiar.

Baca Juga: Warganet Ramai-ramai Serukan Tagar ‘PDIP Biang Kerok’ di Twitter

Pada momen bahagia tersebut,  Rizky Billar nampak terlihat gagah dengan mengenakan baju pengentin adat sunda berwarna putih.

Lesti Kejora pun tampak cantik dan menawan takala mengenakan baju pengentin adat sunda yang berwana senanda dengan Rizky Billar.

Saat duduk di area pembacaan ijab qobul, Rizky Billar terlihat tegang. Ia hanya menunduk dan sesekali menatap ke penghulu. Sebelum acara akad nikah, Lesti Kejora hadir dan duduk di samping Rizky Billar.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 Ditutup 19 Agustus Pukul 12.00, Bersiap Cek Kamu Lolos Atau Tidak

“Saya terima kawin dan nikahnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin uang tunai 72,300 USD dibayar tunai,” ucap Rizky Billar dalam satu tarikan nafas, pada ijab qobul.

Setelah mengucapna ijab qobul, Rizky Billar pun terlihat sangat lega dengan senyumannya yang khas. Begitu juga Lesti Kejora, ia juga tersenyum bahagia saat resmi menjadi istri dari Rizky Billar.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x