Tukul Arwana Siap Menjadi Saksi Akad Nikahnya Rizky Billar dan Lesti Kejora

- 18 Agustus 2021, 19:23 WIB
Fota kolaae Rizky Billar dan Lesti Kejora  dengan Tukul Arwana.
Fota kolaae Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan Tukul Arwana. /Instagram @lestikejora5 @tukul_arwanaofficial/

PRIANGANTIMURNEWS– Pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora tinggal selangkah lagi menjelang hari bahagia pernikahannya. Dikabarkan, mereka akan menggelar acara pernikahan pada Kamis 19 Agustus 2021, atau hari besok.

Rangkaian acara pranikah pun sudah selesai dilaksanakan, diantaranya adalah acara pengajian dan siraman yang telah digelar hari ini, 18 Agustus 2021.

Tinggal menghitung jam, acara pernikahan mereka akan segera digelar.

Dikabarkan, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar acara pernikahannya di Hotel Intercontienal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 19 Agustus 2021.

Baca Juga: Gelandang Manchester United Setuju untuk Bergabung dengan Flamengo dengan Status Pinjaman pada Musim Panas Ini

Sementara itu, orang yang ditunjuk sebagai saksi pada pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar salah satunya adalah Tukul Arwana.

Ternyata, permintaan tersebut sudah disampaikan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Tukul Arwana sejak satu bulan yang lalu.

Sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Kanal YouTube KH INFOTAIMENT Rabu, 18 Agustus 2021, Tukul Arwana membenarkan soal kabar tersebut.

"Sudah lama, sudah sebulan lah (diminta jadi saksi nikah Lesti dan Rizky)," kata Tukul Arwana dikutip priangantimurnews.com dari YouTube KH Infotaiment, Rabu 18 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube KH Infotaiment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x