Bayern Munich Berhasil Menebus Penampilan Pra-Musim yang Buruk dengan Kemenangan DFL Supercup 2021

- 18 Agustus 2021, 18:49 WIB
Para pemain Bayern Munich saat merayakan kemenangan pada DFL Supercup 2021.
Para pemain Bayern Munich saat merayakan kemenangan pada DFL Supercup 2021. /Instagram/@fcbayern/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan antara Bayern Munich dan Borussia Dortmund terbukti selalu menjadi tontonan yang menarik, dan laga final DFL Supercup 2021 pada Rabu dini hari telah mebuktikan hal itu.

Ketika sebuah klub memiliki Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan Marco Reus yang mencetak gol di pertandingan yang sama, para penggemar pasti akan mendapatkan kepuasan.

Itu adalah pertemuan yang sangat menarik, dan daya serang Bayern terbukti terlalu kuat untuk Dortmund, saat tim Bavaria itu menang 3-1 untuk mengangkat trofi pertama mereka di musim ini.

Baca Juga: Robert Optimis Penyerang Muda Jebolan Diklat Persib bisa Bersaing

Julian Nagelsmann, yang menggantikan Hansi Flick di pucuk pimpinan kepelatihan Bayern Munich, berada di bawah tekanan karena serangkaian hasil yang mengecewakan di pramusim, tetapi ia mendapatkan segalanya dengan benar pada pertandingan dini hari tadi.

Julian Nagelsmann sejauh ini memiliki visi yang cukup jelas sejak bergabung dengan Bayern Munich.

Tidak hanya tim tanpa kemenangan di pra-musim, tetapi mereka juga membuka kampanye Bundesliga mereka dengan hasil imbang yang mengecewakan melawan Borussia Monchengladbach.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Ini 6 Alasan Vaksin Covid-19 Disuntikkan di Lengan

Namun, Bavarians menebusnya dengan memenangkan Piala Super Jerman melawan Dortmund. Itu tidak berarti menjadi sebuab penampilan sempurna dari Bayern.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah